Pencarian

SELAMAT DATANG

Skripsi TA, Tesis, PTK merupakan salah satu tugas akhir dari setiap mahasiswa S1 maupun S2 dalam rangka memperoleh Gelar Kesarjanaan sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan harus dipertahankan kebenarannya di hadapan Team Penguji.
Skripsi TA, Tesis, PTK pengerjaannya bersifat individual dan tidak dibenarkan menjiplak atau plagiat milik orang lain. Saya sangat tidak mendukung PLAGIAT!!
Namun demikian tidak dpat dipungkiri adanya contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat memperlancar proses pengerjaan tugas tersebut, karena dengan adanya contoh Skripsi TA, Tesis, PTK yang sudah jadi mahasiswa bisa memperoleh gambaran tentang tugas yang sedang dikerjakannya dan juga bisa memperoleh inspirasi.
Disamping itu, contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat digunakan sebagai pijakan / dasar untuk melakukan penelitian lanjutan, sehingga akan dihasilkan Skripsi TA, Tesis, PTK yang lebih sempurna.

Atas dasar itulah, kami berusaha membantu rekan-rekan menyediakan contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dari berbagai jurusan.
Disini juga saya sediakan makalah dan juga ebook buku2 penunjang dalam pembuatan tugas yang bisa didownload secara GRATIS.

Selamat berselancar di Blog kami, semoga apa yang anda cari ada disini, dan tugas yang sedang anda kerjakan dapat selesai dengan lancar.

Bila Judul Skripsi yang anda cari tidak ada di Blog ini, silahkan tanyakan langsung dengan sms ke HP 0856 0196 7147


SALAM SUKSES BUAT ANDA.


Link-Link DOWNLOAD GRATIS berada menyebar di Seluruh Katalog dan terus bertambah.

Sabtu, 02 Juli 2011

HK 216 : Pelaksanaan Penarikan Pajak Daerah dalam rangka Peningkatan Pendapatan Asli Daerah di Unit Pelayanan Pendpaatan Daerah Kabupaten Wonogiri

ABSTRAKSI

Latar belakang masalah dari penelitian ini adalahj Pendapatan Asli daerah dari Sumber Pajak Daerah merupakan penerimaan nomor satu sehingga ditingkatkan oleh Pemerintah Daerah dengan meningkatkan kwalitas sumber daya manusia terutama aparat perpajakan supaya mampu menggali sumber-sumber Pajak Daerah yang baru.
Tujuan penelitian ini adalah mengkaji usaha-usaha yang diambil oleh Unit Pelayanan Pendapatan dearth kabupaten Wonogiri dalam pelaksanaan penarikan Pajak Daerah untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan mengkaji kendala-kendalam yang timbul dalam pelaksanaan penarikan pajak daerah serta cara mengatasi kendala yang terjadi dalam pelaksanaan Pajak Daerah.
Metode penelitiannya berlokasi di Dinas Pendapatan daerah pada uNit Pelayanan Pendapatan Daerah Kabupaten Wonogiri, spesifikasinya penelitian yuang digunakan Yuridis Sosiologis karena hendak mengungkapkan tentang Pelaksanaan Pajak Daerah dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dari sudut pandang Ilmu uanmgh akan diteliti kemudian mencopba menganalisanya. Bahan atau materi penelitian diambil dari data primer dan data sekunder. Alat pengumpulan data meliputi studi kepustakaan dan penelitian di lapangan dengan wawancara.
Hasil penelitian ini adalah bahwa eksadaran masyarakat dalam membayar pajak dan sumber daya manusia sebagai aparat pemungut pendapatan daerah sektor  pajak kendaraan bermotor selama tahun 1999 sampai dengan 2001 sebesar 119,67%, pada sektor Bea Balik Nama Kendaraan Bermotoir sebesar 127,27%. Target dan realisasi pendapatan Asli Daertah Propinsi Jawa Tengah pada sektor pajak daerah merupakan penerimaan terbesar dengan prosentase kenaikan sebesar 125,92%.


DAFTAR PUSTAKA

Daeng Sudinyo, 1981. Pokok-Pokok Pemerintahan di Daerah dan Pemerintahan Desa. Bandung : Angkasa.
Dedi Supriyadi, Brata Kusumah dan Dadang Sholihin, 2001. Otonomi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Rosati Abdullah, 2000. Pelaksanaan Otonomi Luas dan Isu Federalisme Sebagai  Suatu Alternatif. Jakarta : Rajawali Pers.
Soerjono Soekanto. 1992. Pengantar Penelitian Hukum. Jakarta : UI - Press.
Sutrisno Hadi, 1986. Metodologi Research. Yogyakarta : Yayasan Penerbit Fakultas Psikologi UGM.
Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1999 tentang Pemerintahan Daerah.
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 1999 tentang, Perimbangan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan Daerah.
Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2000 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.
Peraturan Daerah Propinsi Jawa Tengah Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pajak Kendaraan Bermotor.
Peraturan Daerah Propinsi Jawa Tengah Nomor 4 Tahun 2002 tentang Bea Balik Narna Kendaraan Bermotor.

Untuk mendapatkan file lengkap hubungi HP. 085 725 363 887



Tidak ada komentar:

Posting Komentar