Pencarian

SELAMAT DATANG

Skripsi TA, Tesis, PTK merupakan salah satu tugas akhir dari setiap mahasiswa S1 maupun S2 dalam rangka memperoleh Gelar Kesarjanaan sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan harus dipertahankan kebenarannya di hadapan Team Penguji.
Skripsi TA, Tesis, PTK pengerjaannya bersifat individual dan tidak dibenarkan menjiplak atau plagiat milik orang lain. Saya sangat tidak mendukung PLAGIAT!!
Namun demikian tidak dpat dipungkiri adanya contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat memperlancar proses pengerjaan tugas tersebut, karena dengan adanya contoh Skripsi TA, Tesis, PTK yang sudah jadi mahasiswa bisa memperoleh gambaran tentang tugas yang sedang dikerjakannya dan juga bisa memperoleh inspirasi.
Disamping itu, contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat digunakan sebagai pijakan / dasar untuk melakukan penelitian lanjutan, sehingga akan dihasilkan Skripsi TA, Tesis, PTK yang lebih sempurna.

Atas dasar itulah, kami berusaha membantu rekan-rekan menyediakan contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dari berbagai jurusan.
Disini juga saya sediakan makalah dan juga ebook buku2 penunjang dalam pembuatan tugas yang bisa didownload secara GRATIS.

Selamat berselancar di Blog kami, semoga apa yang anda cari ada disini, dan tugas yang sedang anda kerjakan dapat selesai dengan lancar.

Bila Judul Skripsi yang anda cari tidak ada di Blog ini, silahkan tanyakan langsung dengan sms ke HP 0856 0196 7147


SALAM SUKSES BUAT ANDA.


Link-Link DOWNLOAD GRATIS berada menyebar di Seluruh Katalog dan terus bertambah.

Sabtu, 29 Oktober 2011

PTK SMA 016: Penggunaan Metode Team Teaching Dan Diskusi Kelompok Dalam Upaya Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Pada Pokok Bahasan Vektor Bagi Siswa Kelas XII IA 1 SMA Negeri 1 Madiun Semester I Tahun Pelajaran 2006/2007

ABSTRAK

               Tujuan Penelitian ini adalah untuk 1. Mngetahui penggunaan metode team teaching dan diskusi kelompok terahdap efektifitas pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Vektor kelas XII IA.1 SMA Negeri 1 Madiun. Semester I Tahun pelajaran 2006/2007. 2. Mengetahui penggunaan metode team teaching dan diskusi kelompok terhadap peningkatan prestasi belajar matematika pada pokok bahasan Vektor kelas XII IA.1 SMA Negeri 1 Madiun Semester I Tahun pelajaran 2006/2007.

            Penelitian ini mengambil lokasi di SMAN 1 Madiun. Penelitian ini dilakukan selama tiga bulan yaitu bulan September 2006 s. d. November 2006. Subyek dalam Penelitian Tindakan Kelas ini adalah siswa kelas XII IA.1 SMAN 1 Madiun Tahun Pelajaran 2006/2007 Teknik pengumpulan data dengan observasi, dokumentasi dan wawancara Analisis Data dengan menggunakan analisis diskripsi kualitatif. Prosedur penelitian dengan menggunakan metode Penelitian Tindakan Kelas (PTK) terdiri pra tindakan dan 2 (dua) siklus.

              Hasil dari Penelitian Tindakan Kelas: Pada pra siklus 25 siswa atau 62,5% tidak tuntas dan 15 siswa atau 37,5% tuntas.  Siklus I adalah sebanyak 22 siswa atau 55% tuntas dan 18 siswa atau 45% tidak tuntas. Siklus II sebanyak 34 siswa atau 85% tuntas dan 6 siswa atau 15% tidak tuntas. Berdasarkan hasil Penelitian Tindakan Kelas maka hipotesis yang mengatakan: 1. Dengan metode Team Teaching dan Diskusi Kelompok akan efektif dalam pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Vektor kelas XII IA.1 SMA Negeri 1 Madiun terbukti kebenarannya. 2. Dengan metode Team Teaching dan Diskusi Kelompok dapat meningkatkan Prestasi belajar Pokok Bahasan Vektor kelas XII IA.1 SMA Negeri 1 Madiun Semester I Tahun pelajaran 2006/2007, terbukti kebenarannya.


 

DAFTAR PUSTAKA

Choiriyah, Siti. 2006. Acuan Pengayaan Matematika. Solo : Sindhunata
Elizabeth B. Hurlock. 1990. Psikologi Perkembangan. Jakarta: Penerbit Gelora Aksara Pratama.
Gredler, Margaret E. Ball, 1991. Belajar dan Membelajarkan, Jakarta : Rajawali
Hasibuan, J.J. dan Moedjiono, 2000, Proses Belajar Mengajar, Bandung, Penerbit PT. Remaja Rosdakarya.
Kuntarti, Sulistyono, Sri Kurnianingsih. 2004. Matematika SMA. Untuk Kelas X Program Ilmu Alam. Jakarta : Gelora Aksara Pratama.
Kusmana Pachrudin, E., 1985, Proses Belajar Mengajar : Azas, Strategi, Metode, Jurusan Pendidikan Dunia Usaha, FPIPS IKIP Bandung.
Madyo Ekosusilo, dan Kasihadi, 2000. Dasar-Dasar Pendidikan, Semarang, Penerbit Effhar Publishing.
Moedjiono dan Dimyati, Moh. , 1991, Strategi Belajar Mengajar, Jakarta, Proyek Pembinaan Tenaga Kependidikan, Dikti, Depdikbud.
Martinis Yamin. H. 2005. Strategi Pembelajaran Berbasis Kompetensi, Jakarta, Penerbit Gaung Persada Press.
Sriyono, dkk., 1992, Teknik Belajar Mengajar dalam CBSA, Jakarta, Penerbit Rineka Cipta.
Suryadi, Didi. 1997. Alat Peraga dan Pengajaran Matematika. Jakarta : Ditjen Dikdasmen D2 Karunika UT
Tri Wahyono. 2004. Matematika SMA. Untuk Kelas X Program Ilmu Alam. Surakarta : Penerbit PT. Mefi Caraka
UU No. 2 Tahun 1989. Tentang Sistem Pendidikan Nasional
Winkel. W.S. 1987. Psikologi Pengajaran. Jakarta : Gramedia 

Untuk mendapatkan file lengkap hubungi/ sms ke HP. 085725363887
KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar