Pencarian

SELAMAT DATANG

Skripsi TA, Tesis, PTK merupakan salah satu tugas akhir dari setiap mahasiswa S1 maupun S2 dalam rangka memperoleh Gelar Kesarjanaan sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan harus dipertahankan kebenarannya di hadapan Team Penguji.
Skripsi TA, Tesis, PTK pengerjaannya bersifat individual dan tidak dibenarkan menjiplak atau plagiat milik orang lain. Saya sangat tidak mendukung PLAGIAT!!
Namun demikian tidak dpat dipungkiri adanya contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat memperlancar proses pengerjaan tugas tersebut, karena dengan adanya contoh Skripsi TA, Tesis, PTK yang sudah jadi mahasiswa bisa memperoleh gambaran tentang tugas yang sedang dikerjakannya dan juga bisa memperoleh inspirasi.
Disamping itu, contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat digunakan sebagai pijakan / dasar untuk melakukan penelitian lanjutan, sehingga akan dihasilkan Skripsi TA, Tesis, PTK yang lebih sempurna.

Atas dasar itulah, kami berusaha membantu rekan-rekan menyediakan contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dari berbagai jurusan.
Disini juga saya sediakan makalah dan juga ebook buku2 penunjang dalam pembuatan tugas yang bisa didownload secara GRATIS.

Selamat berselancar di Blog kami, semoga apa yang anda cari ada disini, dan tugas yang sedang anda kerjakan dapat selesai dengan lancar.

Bila Judul Skripsi yang anda cari tidak ada di Blog ini, silahkan tanyakan langsung dengan sms ke HP 0856 0196 7147


SALAM SUKSES BUAT ANDA.


Link-Link DOWNLOAD GRATIS berada menyebar di Seluruh Katalog dan terus bertambah.

Kamis, 13 Oktober 2011

PTK SMP 082 : Meningkatkan Keterampilan Mengungkapkan Monolog Descriptive Lisan Sederhana Siswa Kelas VIIA SMP Negeri 2 Jabon Menggunakan Sistim ICARE


ABSTRACT


xxxxxxxxxxx 2006. Meningkatkan Keterampilan Mengungkapkan Monolog Descriptive Lisan Sederhana yang Berterima Siswa Kelas VIIA SMP Negeri 2 Jabon menggunakan Sistim ICARE.

Key worlds : Monolog Descriptive Lisan Sederhana yang Berterima, Sistim ICARE

The class action research is as an effort to increase the students’ skill to express the simple descriptive monolog of the students class VIIA, SMP Negeri 2 Jabon, Sidoarjo region. This is a solution of the difficulties of the English teacher to teach the student in oral learning activity. It used three cycles of the ICARE system, there are Introduce, Connect, Apply, Reflect and Extend,  with the learning topic was The Personal Description and the sub topic were: (1) The Human’s Face description connected with Possessive Pronoun, “his and her” in the first cycle, (2) The Human’s body description connected with Pronoun as subjects, “He and She” and the verb “wears” followed by nouns related with clothes, in the second cycle and  (3) Continuing individual assessment and remedial activity with the peer lesson in the last cycle. In order to get meaningful and interesting teaching and learning, the personal description was connected to describe famous people using English literary proficiency.
The finding from observer and the students’ questioners in qualitative approach and also the students’ process or individual assessment documents show that the ICARE system could increase the students’ skill to express orally the simple descriptive monolog in terms of:   (1) increasing of the students skills to express the simple descriptive monolog, (2) improving the students’ ability to use spoken English literary proficiency dealing with the correct pronunciation, structure and fluently  and (3)  increasing the students’ self confident.

DAFTAR PUSTAKA
 
. 1996. Penagajaran Bahasa Komunikatif Teori dan  Praktik. Bandung, Remaja Rosdakarya
Decentralized Based Education (DBE),2006. Integrasi Kecakapan Hidup dalam Pembelajaran. USAID Indonesia.
Dirjendikdasmen. 2005. Landasan Filosofi Teoritis Pendidikan Bahasa Inggris. Jakarta.
Mills,GE,2000. Action Research A Guide For The Teacher Researcher. Ohio, Shoutern Oregon University.
Permen 22. 2006. Standar Isi Mata Pelajaran Bahasa Inggris. Jakarta.
Puskur. 2003. Standar Kompetensi Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMP. Jakarta.
Sudjana,s. 2001. Metoda dan Teknik Pembelajaran Partisipatif. Bandung. Falah
                   Production.
Suranto, Basowi, Sukidin,2002. Manajemen Penelitian Tindakan Kelas. Insan Cendekia.
Surya,M. 2003. Percikan Perjuangan Guru. Semarang, Aneka Ilmu.
Suryadi,A, 1983. Membuat Siswa Aktif Belajar.Bandung, Binacipta.

Untuk mendapatkan file lengkap hubungi/ sms ke HP. 085725363887
JUDUL2 PTK LAINNYA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar