Pencarian

SELAMAT DATANG

Skripsi TA, Tesis, PTK merupakan salah satu tugas akhir dari setiap mahasiswa S1 maupun S2 dalam rangka memperoleh Gelar Kesarjanaan sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan harus dipertahankan kebenarannya di hadapan Team Penguji.
Skripsi TA, Tesis, PTK pengerjaannya bersifat individual dan tidak dibenarkan menjiplak atau plagiat milik orang lain. Saya sangat tidak mendukung PLAGIAT!!
Namun demikian tidak dpat dipungkiri adanya contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat memperlancar proses pengerjaan tugas tersebut, karena dengan adanya contoh Skripsi TA, Tesis, PTK yang sudah jadi mahasiswa bisa memperoleh gambaran tentang tugas yang sedang dikerjakannya dan juga bisa memperoleh inspirasi.
Disamping itu, contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat digunakan sebagai pijakan / dasar untuk melakukan penelitian lanjutan, sehingga akan dihasilkan Skripsi TA, Tesis, PTK yang lebih sempurna.

Atas dasar itulah, kami berusaha membantu rekan-rekan menyediakan contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dari berbagai jurusan.
Disini juga saya sediakan makalah dan juga ebook buku2 penunjang dalam pembuatan tugas yang bisa didownload secara GRATIS.

Selamat berselancar di Blog kami, semoga apa yang anda cari ada disini, dan tugas yang sedang anda kerjakan dapat selesai dengan lancar.

Bila Judul Skripsi yang anda cari tidak ada di Blog ini, silahkan tanyakan langsung dengan sms ke HP 0856 0196 7147


SALAM SUKSES BUAT ANDA.


Link-Link DOWNLOAD GRATIS berada menyebar di Seluruh Katalog dan terus bertambah.

Senin, 14 November 2011

E 167 : Pengaruh Bahasa Iklan Ramah Lingkungan Dan Bukan Ramah Lingkungan Terhadap Minat Beli Konsumen Untuk Produk Lemari Es Toshiba Di Daerah Istimewa Yogyakarta


INTISARI

Penelitian ini dilakukan untuk menguji perbedaaan bahasa iklan ramah lingkungan dan bahasa iklan finasial dalam mempengaurhi sikap terhadap iklan dan minat untuk memberi produk lemari es “Thosiba” serta menguji responden dukungan dan penolakan yang diberikan terhadap produk lemari es “Thosiba”.
Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yaitu pengambil sampel dengan tujuan tertentu namun tetap representative. Sampel diambil dari daerah istimewa Yogyakarta yang berjumlah 120 responden. Data dikumpukan dengan menggunakan teknik penyebaran kusioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji t dan analisis varians (ANOVA).
Hasil yang diperoleh dalam penelitian  ini adalah bahwa ada perbedaan yang signifikan (Sig. t = 0,019) antara bahas aiklan yang ramah lingkungan dan bahas aiklan finasial dalam mempengaruhi minat beli produk ramah lingkungan bagi konsumen yang mempunyai perhatian tinggi terhadap lingkungan. Tidak ada perbedaaan yang signifikan (Sig. t = 0,455) antara bahasa iklan yang ramah lingkungan dan bahasa iklan  financial dalam mempengaruhi sikap terhadap iklan produk ramah lingkungan bagi konsumen yang mempunyai perhatian tinggi terhadap lingkungan. Tidak ada perbedaan (Sig. t = 0,680) yang signifikan antara bahasa iklan yang ramah lingkungan dan bahasa iklan finasial dalam bagi konsumen yang mempunyai perhatian tinggi terhadap lingkungan. Bahasa iklan yang ramah lingkungan mempengaruhi lebih tinggi minat beli dan sikap terhadap iklan produk ramah lingkungan bagi konsumen yang mempunyai perhatian rendah terhadap lingkungan dibandingkan dengan pengaruh yang diberikan oleh bahasa iklan financial. Bahasa iklan yang ramah lingkungan memberikan responden dukungan dan respon penolakan lebih kecil dibandingkan bahasa iklan finasial bagi konsumen yang mempunyai perhatian rendah terhadap lingkungan.


DAFTAR PUSTAKA
Djayakusumah, Tams. 1982. Periklanan. Bandung : Armico
Eladi, Sutrisno. (1988). Metodologi Research. Yogyakarta : Andi Offset.
Kasali, Rhenald. 1992. Manajemen Periklanan Konsep dun Aplikasinya di Indonesia. Jakarta : Pustaka Utama Grafiti.
Kotler, Philip. 1991. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan dan Pengendalian. Jilid l. Jakarta.: Erlangga.
Kotler, Philip & Armstrong, Gary. 1996. Dasar-dasar pemasaran. Jilid 2. New Jersey : Simon & Schuster Pte. Ltd
Melody E. Schuhwerk & Roxanne Lefkoff-Haigus. 1995. Green or Non-Green? Does Type of Appeal Matter When Advertising a Green Product?. Journal of Advertising, Volume XXIV, Number 2.
Ogilvy, David. 1987. Pengakuan Orang Iklan. Jakarta : Pustaka Tangga.
P. Guiltinan, Joseph & W. Paul, Gordon. 1987. Strategi dan Program Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Santoso, Singgih. 2000. SPSS Mengolah Data Statistik Secara Profesional. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Santoso, Singgih & Tjiptono, Fandy. 2001. Riset Pemasaran Konsep dan Aplikasi dengan SPSS. Jakarta : Elex Media Komputindo.
Winardi. 1992. Promosi dun Reklame. Bandung : Mandar Maju
untuk mendapatkan file lengkap hubungi/ sms ke HP. 085725363887

Tidak ada komentar:

Posting Komentar