Pencarian

SELAMAT DATANG

Skripsi TA, Tesis, PTK merupakan salah satu tugas akhir dari setiap mahasiswa S1 maupun S2 dalam rangka memperoleh Gelar Kesarjanaan sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan harus dipertahankan kebenarannya di hadapan Team Penguji.
Skripsi TA, Tesis, PTK pengerjaannya bersifat individual dan tidak dibenarkan menjiplak atau plagiat milik orang lain. Saya sangat tidak mendukung PLAGIAT!!
Namun demikian tidak dpat dipungkiri adanya contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat memperlancar proses pengerjaan tugas tersebut, karena dengan adanya contoh Skripsi TA, Tesis, PTK yang sudah jadi mahasiswa bisa memperoleh gambaran tentang tugas yang sedang dikerjakannya dan juga bisa memperoleh inspirasi.
Disamping itu, contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat digunakan sebagai pijakan / dasar untuk melakukan penelitian lanjutan, sehingga akan dihasilkan Skripsi TA, Tesis, PTK yang lebih sempurna.

Atas dasar itulah, kami berusaha membantu rekan-rekan menyediakan contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dari berbagai jurusan.
Disini juga saya sediakan makalah dan juga ebook buku2 penunjang dalam pembuatan tugas yang bisa didownload secara GRATIS.

Selamat berselancar di Blog kami, semoga apa yang anda cari ada disini, dan tugas yang sedang anda kerjakan dapat selesai dengan lancar.

Bila Judul Skripsi yang anda cari tidak ada di Blog ini, silahkan tanyakan langsung dengan sms ke HP 0856 0196 7147


SALAM SUKSES BUAT ANDA.


Link-Link DOWNLOAD GRATIS berada menyebar di Seluruh Katalog dan terus bertambah.

Senin, 21 November 2011

E 184: Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Kppd Provinsi Diy Di Kota Yogyakarta


INTISARI

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh  variabel  reliability, responsiveness, assurance, emphaty, and tangibles terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor di KPPD Provinsi DIY di Kota Yogyakarta.
Penelitian ini menggunakan tehnik survei dengan cara membagikan kuisioner kepada responden yang melakukan pembayaran langsung di KPPD Provinsi DIY di Kota Yogyakarta.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial kepuasan wajib pajak secara signifikan dipengaruhi oleh aspek reliability, responsiveness dan  emphaty. Sedangkan secara bersama-sama atau simultan variabel tangibles, resliability, responsiveness, assurance dan emphaty mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan wajib pajak.

Kata Kunci:  kepuasan , wajib pajak, reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangibles.



DAFTAR PUSTAKA

Azis Slamet Wiyono, dan M. Wahyuddin, (2005), Studi Tentang Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Di Rumah Sakit Islam Manisrenggo Klaten, Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta Jalan A. Yani, Tromol Pos 1, Pabelan, Surakarta. 
Dwiyanto, Agus, (1995), Penilaian Kinerja Organisasi Pelayanan Publik, Fakultas Sosial Politik UGM, Yogyakarta.
Engel, Taylor (1995), Consumer Behaviour, The Drydeen Dress, Ohio
Gujarati, Damodar, (1995), Basic Econometrics, (3rd edition ed.), MC-Graw Hill, Inc., New York.
Hadi, S. 1991. Analisis Butir Untuk Instrumen, Andi Offset Yogyakarta.
Jogiyanto H.M 2004. Metodologi Penelitian Bisnis: salah kaprah dan pengalaman-pengalaman, BPFE Yogyakarta
Juran J.M dan Griya F.M.(1993), Quality Planning and Analysis 3 ed. Mic-Grawhill. Inc, New York
Kotler, Philip, (1994), Manajemen Pemasaran, Analisis, Perancang-an, Implementasi, dan Pengendalian , Alih Bahasa Anecha Anitawati Hermawan, Salemba Empat, Yakarta.
Kiswanto, dan M. Wahyuddin, (2007), Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Kantor Bersama Samsat UPPD Dipenda Propinsi Jateng Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.
Mahmudi, (2005), Manajemen Kinerja Sektor Publik, UPP AMP YKPN, Yogyakarta.
Parasuraman, A., Zeithaml, V.A., and Berry, L.L (1990), Delivering Quality Service Balancing Customer Perceptions and Expectation, The Fress Press, New York.
Rustika Atmawati, dan M. Wahyuddin, (2005), Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Matahari Departement Store Di Solo Grand Mall, Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta Jalan A. Yani, Tromol Pos 1, Pabelan, Surakarta. 
Suharto, (2006), Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Layanan Pajak Kendaraan Bermotor Di Kantor Bersama Samsat UPPD Dipenda Propinsi Jateng Kabupaten Karanganyar, Tesis tidak dipublikasikan, MM-UMS Surakarta.
Sommerfield, Ray M; Hersel M. Anderson; Horace R.Brock.(1969), An Introduction To Taxation. New York: Harcourt,Brace & World  Inc
Soemitro; Rochmat. S.H.(1970), Masalah Peradilan Administrasi Dalam Hukum Pajak Di Indonesia. PT. Eresco,Bandung
Tjiptono, Fandy, & Chandra, Gregorius, (2005), Service, Quality & Satisfaction, Penerbit Andi, Yogyakarta.
UU no.28 pasal 1 tahun 2007 tentang ketentuan umum dan tata cara perpajakan
UUD 1945 pasal 23
PERDA Nomor 4 tahun 2003
Kepmenpam 81/1993
Untuk mendapatkan file lengkap hub/ sms ke HP. 085725363887

Tidak ada komentar:

Posting Komentar