Pencarian

SELAMAT DATANG

Skripsi TA, Tesis, PTK merupakan salah satu tugas akhir dari setiap mahasiswa S1 maupun S2 dalam rangka memperoleh Gelar Kesarjanaan sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan harus dipertahankan kebenarannya di hadapan Team Penguji.
Skripsi TA, Tesis, PTK pengerjaannya bersifat individual dan tidak dibenarkan menjiplak atau plagiat milik orang lain. Saya sangat tidak mendukung PLAGIAT!!
Namun demikian tidak dpat dipungkiri adanya contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat memperlancar proses pengerjaan tugas tersebut, karena dengan adanya contoh Skripsi TA, Tesis, PTK yang sudah jadi mahasiswa bisa memperoleh gambaran tentang tugas yang sedang dikerjakannya dan juga bisa memperoleh inspirasi.
Disamping itu, contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat digunakan sebagai pijakan / dasar untuk melakukan penelitian lanjutan, sehingga akan dihasilkan Skripsi TA, Tesis, PTK yang lebih sempurna.

Atas dasar itulah, kami berusaha membantu rekan-rekan menyediakan contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dari berbagai jurusan.
Disini juga saya sediakan makalah dan juga ebook buku2 penunjang dalam pembuatan tugas yang bisa didownload secara GRATIS.

Selamat berselancar di Blog kami, semoga apa yang anda cari ada disini, dan tugas yang sedang anda kerjakan dapat selesai dengan lancar.

Bila Judul Skripsi yang anda cari tidak ada di Blog ini, silahkan tanyakan langsung dengan sms ke HP 0856 0196 7147


SALAM SUKSES BUAT ANDA.


Link-Link DOWNLOAD GRATIS berada menyebar di Seluruh Katalog dan terus bertambah.

Selasa, 06 Desember 2011

E 137 : SIKAP AKUNTAN PLIBLIK TERHADAP ADVERTENSI JASA AKUNTAN PUBLIK (Survey Terhadap Akuntan Publik di Jawa Tengah)


ABSTRAKSI

xxxxxxxxx. SIKAP AKUNTAN PLIBLIK TERHADAP ADVERTENSI JASA AKUNTAN PUBLIK (Survey Terhadap Akuntan Publik di Jawa Tengah). SKRIPSI. FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA. 2000.

Persaingan sektor jasa di Indonesia, termasuk sektor jasa akuntan publik akan semakin ketat dengan dibukanya pintu bagi jasa/pemasok jasa dari negara lain. Dalam kondisi persaingan yang ketat salah satu cara untuk meraih pangsa pasar adalah melalui advertensi. Akuntan publik sebagai suatu profesi terikat pada kode etik profesi. Dalam Kode Etik Akuntan Indonesia tahun 1994, akuntan publik dilarang mengiklankan atau mengijinkan orang lain mengiklankan jasa jasanya, kecuali yang sifatnya pemberitahuan. Di era globalisasi saat ini kondisi tersebut menimbulkan ketimpangan mengingat akuuntan publik negara-negara maju seperti Amerika Serikat dan Australia telah diperbolehkan memasang Iklan untuk menjaring klien. Peru atau tidaknya revisi terhadap Kode Etik Akuntan Indonesia terutama pelarangan terhadap Iklan tergantung dari sikap akuntan publik terhadap advertensi jasa akuntan publik. Masalah dalam penelitian ini adalah bagaiiklanakah sikap akuntan publik terhadap advertensi jasa akuntan pulik. Populasi dalam penelitian ini akuntan publik di Jawa Tengah, karena populasinya kecil, maka seluruh populasi akan diteliti dan kuisioner yang kembali dianggap sebagai sampel. Gambaran sikap akuntan publik tersebut diperoleh melalui kuisioner yang mengacu pada kuisioner dalam penelitian Seller dan Solomon (1978). Dalam penelitian ini gambaran sikap akuntan publik terhadap advertensi jasa akuntan publik diketahui melalui faktor (1) strategi profesi (2) image profesi (3) kualitas jasa (4) harga jasa (5) kesadaran konsumen (6) ukuran kantor akuntan publik (7) persaingan antar kantor akuntan publik. Kesimpulan dari penelitian ini adalah akuntan publik di Jawa Tengah mempunyai sikap positif terhadap advertensi jasa akuntan publik.. Penelitian ini berlangsung pada bulan Oktober-November 1999. Keterbatasan penelitian ini adalah bahwa pada saat skripsi ini selesai disusun ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Publik mengesahklan peraturan baru mengeai Iklan bagi anggotanya pada Rapat Anggota Luar Biasa tanggal 5-6 Mei 2000. Aturan baru tersebut tertuang dalam Aturan Etika Akuntan Publik ayat 502 tentang iklan, Promosi dan Kegiatan Pemasaran lainnya yang berbunyi " Anggota dalam menjalankan praktik akuntan publik diperkenankan mencari klien melaui pemasangan Iklan, promosi pemasaran dan kegiatan pemasaran lainnya sepanjang tidak merendahkan citra profesi.



Daftar Pustaka
Ancok, Djamaludin. 1992. Teknik Penyusunan Skala Pengukur. Yogyakarta. Pusat Penelitian Kependudukan
Anderson, R. J.. 1984. The Internal Audit. Second Edition. Toronto : Copp Clark Pittman Ltd.
Charmichael and John J. Willingham. 1985. Perspectives In Auditing. Fourth Edition. Mc Graw-Hill Book Company.
Darling, John R. 1977. Attitudes Toward Adverstising By Accountants. Journal of Accountancy 143. 2 February, p.48-53
Hanggi, Gerald A. 1980. Media Advertising As A Practice Development Tool. Journal of Accountancy 149. 1 January, p.54-58.
Ikatan Akuntan Indonesia. 1994. Kode Etik Akuntan Indonesia.
Kell, Water G and William H. Boynton. 1989. Modern Auditing. Fourth edition. New York New : John Willey and Sons.
Kotler, Philips. 1994. Marketing management: Analysis, Planning, Implementation And Control. Eight edition. New Jersey : Prentice hall Inc.
Luthans, Fred. 1995. Organizational Behavior. Seventh edition. New York : Mc Graw Hill Book Company.
Ruru, Bacelius. 1994. GATT dan Kesiapan Mutu Jasa Profesi di Indonesia. Prosiding Konggres VII Ikatan Akuntan Indonesia. Hal. 29-44.
Seller, James H and Paul J. Solomon. 1978. CPA advertising : opinions of the
profession. The Journal of Accountancy. February, p. 70-76.
Siegel, Gary and Helena Ramanauskas-Marconi.1989. Behavioral Accounting. Sothwestern Publishing Co.
Singarimbun, Masri. 1989. Metode Penelitian Survai. Jakarta: LP3ES


Untuk mendapatkan file lengkap hubungi/ sms ke HP. 085725363887
KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar