Pencarian

SELAMAT DATANG

Skripsi TA, Tesis, PTK merupakan salah satu tugas akhir dari setiap mahasiswa S1 maupun S2 dalam rangka memperoleh Gelar Kesarjanaan sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan harus dipertahankan kebenarannya di hadapan Team Penguji.
Skripsi TA, Tesis, PTK pengerjaannya bersifat individual dan tidak dibenarkan menjiplak atau plagiat milik orang lain. Saya sangat tidak mendukung PLAGIAT!!
Namun demikian tidak dpat dipungkiri adanya contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat memperlancar proses pengerjaan tugas tersebut, karena dengan adanya contoh Skripsi TA, Tesis, PTK yang sudah jadi mahasiswa bisa memperoleh gambaran tentang tugas yang sedang dikerjakannya dan juga bisa memperoleh inspirasi.
Disamping itu, contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat digunakan sebagai pijakan / dasar untuk melakukan penelitian lanjutan, sehingga akan dihasilkan Skripsi TA, Tesis, PTK yang lebih sempurna.

Atas dasar itulah, kami berusaha membantu rekan-rekan menyediakan contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dari berbagai jurusan.
Disini juga saya sediakan makalah dan juga ebook buku2 penunjang dalam pembuatan tugas yang bisa didownload secara GRATIS.

Selamat berselancar di Blog kami, semoga apa yang anda cari ada disini, dan tugas yang sedang anda kerjakan dapat selesai dengan lancar.

Bila Judul Skripsi yang anda cari tidak ada di Blog ini, silahkan tanyakan langsung dengan sms ke HP 0856 0196 7147


SALAM SUKSES BUAT ANDA.


Link-Link DOWNLOAD GRATIS berada menyebar di Seluruh Katalog dan terus bertambah.

Selasa, 06 Desember 2011

HK 025: PELAKSANAAN PERJANJIAN PENGEMBANGAN GEDUNG ANTARA UNIVERSITAS GAJAH MADA YOGYAKARTA DENGAN PT. PEMBANGUNAN PERUMAHAN CABANG V SEMARANG


ABSTRAKSI

Tujuan penelitian di dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan prosedur terjadinya perjanjian gedung antara UGM Yogyakarta dengan PT. Pembangunan Perumahan serta mengetahui kendala-kendala yang timbul dan cara mengatasinya.
Skripsi ini dilatarbelakangi oleh Bagaimana Pelaksanaan Perjanjian pembangunan antara UGM Yogyakarta dengan PT. Pembangunan Perumahan dan bagaimana cara mengatasi masalah yang timbul didalam perjanjian.
Metode penelitian.yang digunakan adalah Yuridis Sosiologis karena data yang diperoleh dari hasil wawancara dan studi pustaka, berupa buku, literatur dan karnus dan mengunakan penelitian diskriptif yaitu penelitian yang dilakukan untuk memberikan data seteliti mungkin tentang bagaimana prosedur terjadinya perjanjian. Lokasi penelitian adalah PT. Pembangunan Perumahan Cabang V Semarang. Data­data diperoleh baik melalui penelitian kepustakaan maupun melalui penelitian lapangan, dengan cara wawancara secara langsung dengan para pejabat yang terkait yang menghasilkan data primer dan data sekunder, sedangkan analisa data yang digunakan adalah dengan analisis kualitatif karena data-data yang diperoleh berupa fakta-fakta yang ada yang diolah secara sistematis kemudian disimpulkan.
Hasil penelitian ini adalah prosedur terjadinya perjanjian dilakukan melalui pelelangan pekerjaan yang dilakukan oleh panitia lelang untuk memperoleh rekanan yang mampu melaksanakan pekerjaan, para pihak di dalam perjanjian patuh atau taat di dalam setiap peraturan dan ketentuan yang ada di dalam perjanjian




DAFTAR PUSTAKA

Abdul Kadir, 1992, Hukum Perikatan, Cetakan III, Bandung, Citra Aditya Bakti
A.Qirom S.M, 1985, Pokok – pokok Hukum Perjanjian Beserta Perkembangannya, Liberty, Yogyakarta
Djumiadi, 1991, Perjanjian Pemborongan, Cetakan II, Bandung, Citra Aditya Bakti
Mariam Darus Badruizaman, 1981, Pembentukan Hukum Nasional dan Permasalahan (Kumpulan Karangan), Bandung, Alumni
Mariam Darus Badruizaman, 1994, Aneka Hukum Bisnis, Cetakan IX, Bandung, Alumni
Subekti, 2002, Hukum Perjanjian, Cetakan XIX, Jakarta, Intermassa
Subekti dan Tjiptosudibio, 1995, Kitab Undang-undang Hukum Perdata, Cetakan XVII, Jakarta, Pradnya Paramita
Sri Soedewi Maschun Sofyan, 1982, Hukum Bangunan, Yogyakarta, Liberty
Soerjono Sooekanto, 1990, Pengantar Penelitian Umum, Jakarta, Universitas Indonesia
Wirjono Prodjodikoro, 1981, Hukum Tentang Persetujuan-persetujuan Tertentu, Bandung, Sumur

Untuk mendapatkan file lengkap hubungi/ sms ke HP. 085725363887
KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar