Pencarian

SELAMAT DATANG

Skripsi TA, Tesis, PTK merupakan salah satu tugas akhir dari setiap mahasiswa S1 maupun S2 dalam rangka memperoleh Gelar Kesarjanaan sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan harus dipertahankan kebenarannya di hadapan Team Penguji.
Skripsi TA, Tesis, PTK pengerjaannya bersifat individual dan tidak dibenarkan menjiplak atau plagiat milik orang lain. Saya sangat tidak mendukung PLAGIAT!!
Namun demikian tidak dpat dipungkiri adanya contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat memperlancar proses pengerjaan tugas tersebut, karena dengan adanya contoh Skripsi TA, Tesis, PTK yang sudah jadi mahasiswa bisa memperoleh gambaran tentang tugas yang sedang dikerjakannya dan juga bisa memperoleh inspirasi.
Disamping itu, contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat digunakan sebagai pijakan / dasar untuk melakukan penelitian lanjutan, sehingga akan dihasilkan Skripsi TA, Tesis, PTK yang lebih sempurna.

Atas dasar itulah, kami berusaha membantu rekan-rekan menyediakan contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dari berbagai jurusan.
Disini juga saya sediakan makalah dan juga ebook buku2 penunjang dalam pembuatan tugas yang bisa didownload secara GRATIS.

Selamat berselancar di Blog kami, semoga apa yang anda cari ada disini, dan tugas yang sedang anda kerjakan dapat selesai dengan lancar.

Bila Judul Skripsi yang anda cari tidak ada di Blog ini, silahkan tanyakan langsung dengan sms ke HP 0856 0196 7147


SALAM SUKSES BUAT ANDA.


Link-Link DOWNLOAD GRATIS berada menyebar di Seluruh Katalog dan terus bertambah.

Senin, 19 Desember 2011

Pd 094: Perbandingan Antara Kecepatan Menggiring Bola Dengan Satu Kaki dan Menggiring Bola Dengan Dua Kaki Terhadap Kegunannya dalam Bermain Sepak Bola


ABSTRAK

________, Perbandingan Antara Kecepatan Menggiring Bola Dengan Satu Kaki dan Menggiring Bola Dengan Dua Kaki Terhadap Kegunannya dalam Bermain Sepak Bola.
Skripsi, Surakarta, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Universitas Tunas Pembangunan Tahun Akademik 1992 – 1993.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui mana yang lebih efektif atau lebih cepat dalam melakukan teknik menggiring bola dengan dua kaki dalam kegunannya bermain sepak bola. Yang mana dalam penelitian ini berkaitan dengan menggiring bola yang benar, macam-macam teknik menggiring bola, bentuk latihan menggiring bola, kecepatan dalam menggiring bola, latihan menggiring bola bagi masing-masing pemain sesuai dengan posisinya dan pembagian daerah lapangan permainan dalam menggiring bola.
Sejalan dengan masalah tujuan penelitian, maka penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode diskriptif dalam bentuk survey. Teknik pengambilan sampel dengan cara purposive sampling dengan jumlah sampel 20 orang, adapun pengumpulan data melalui tes dan pengukuran. Analisa data yang digunakan adalah statistik inferensial dan taraf signifikan 1% (ts 1%)
Penelitian menyimpulkan, bahwa berdasarkan hasil pengolahan data dalam penelitian ini, hasil yang dicapai nila t = 4,7144125 pengolahan ini menggunakan taraf signifikan 1% dan df = N = 1 = 20 – 1 = 19. Ternyata angka batas penolakan hipotesa nol yang ditunjukkan dalam table nilai-nilai t adalah 2,861 sedangkan t yang diperoleh adalah 4,71144125 > 2,861 (angka batas penolakan hipotesa nol), berarti nilai t yang kita peroleh adalah sangat signifikan, dengan demikian hipotesa nol ditolak.
Artinya bahwa teknik menggiring bola dengan satu kaki dan mnggiring bola dengan dua kaki menunjukkan adanya perbedaan kecepatan, terhadap kegunannya bermain sepak bola terhadap pembinaan prestasi sepak bola mahasiswa Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tunas Pembangunan Surakarta tahun akademik 1992 – 1993.



DAFTAR PUSTAKA

Aang Witarsa. (1984). Taktik Sepak Bola: Jakarta: Kursus Pelatih.
Eric 0. Batty. (1982). Latihan Sepak Bola Metode Baru Serangan : Bandung Pionir.
Garis-Garis Besar Haluan Negara. Tap. MPR. No. II/MPR/1988. (1990) : Jakarta Depdikbud.
John Devaney. (1988). Rahasia Para Bintang Sepak Bola: Jakarta, PT Gramedia.
Mochamad Sajoto. (1988). Pembinaan Kondisi Fisik Dalam Olahraga: Jakarta, Pengembangan dan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan
Mulyono B, Drs. (1988). Tes dan Pengukuran: Surakarta BPK - UNS
Nurhasan, Drs. (1982) Tes dan Pengukuran: Karunia Jakarta Universitai Terbuka.
Sepak Bola Ketrampilan Taktik Fakta. (1988) : Mertju Buana Football.
Soekatamsi, Drs. (1984). Teknik Dasar Bermain Sepak Bola: Solo, Tiga Serangkai.
Soekatamsi, Drs. (1987) Statistik Terapan: Surakarta BPK-UNS.
Soekatamsi, Drs. (1991) Teori dan Praktek Sepak Bola I : Solo BPK-UNS.
Sudjarwo, DR. (1988). Ilmu Kepelatihan Dasar: Surakarta BPK-UNS.       
Sugianto, DR. (1990). Penelitian Pendidikan: Solo : BPK-UNS.
Sukiyo, Drs. (199°). Pedoman Penyusunan Sknpsi:Surakarta FKIP-UNS.
Sutrisno Hadi, MA. Prof. Drs. (1984). Metodologi Research I: Yogyakarta, YPFP.UGM.
Poerwodarminto, Wjs. (1986). Kamus Umum Bahasa Indonesia : Jakarta, Balai Pustaka
Wiel Coaver. (1987).Sepak Bola Pemain Ideal : Jakarta, PT Gramedia.


Untuk mendapatkan file lengkap hubungi / sms ke HP. 085725363887
KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar