Pencarian

SELAMAT DATANG

Skripsi TA, Tesis, PTK merupakan salah satu tugas akhir dari setiap mahasiswa S1 maupun S2 dalam rangka memperoleh Gelar Kesarjanaan sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan harus dipertahankan kebenarannya di hadapan Team Penguji.
Skripsi TA, Tesis, PTK pengerjaannya bersifat individual dan tidak dibenarkan menjiplak atau plagiat milik orang lain. Saya sangat tidak mendukung PLAGIAT!!
Namun demikian tidak dpat dipungkiri adanya contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat memperlancar proses pengerjaan tugas tersebut, karena dengan adanya contoh Skripsi TA, Tesis, PTK yang sudah jadi mahasiswa bisa memperoleh gambaran tentang tugas yang sedang dikerjakannya dan juga bisa memperoleh inspirasi.
Disamping itu, contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dapat digunakan sebagai pijakan / dasar untuk melakukan penelitian lanjutan, sehingga akan dihasilkan Skripsi TA, Tesis, PTK yang lebih sempurna.

Atas dasar itulah, kami berusaha membantu rekan-rekan menyediakan contoh-contoh Skripsi TA, Tesis, PTK dari berbagai jurusan.
Disini juga saya sediakan makalah dan juga ebook buku2 penunjang dalam pembuatan tugas yang bisa didownload secara GRATIS.

Selamat berselancar di Blog kami, semoga apa yang anda cari ada disini, dan tugas yang sedang anda kerjakan dapat selesai dengan lancar.

Bila Judul Skripsi yang anda cari tidak ada di Blog ini, silahkan tanyakan langsung dengan sms ke HP 0856 0196 7147


SALAM SUKSES BUAT ANDA.


Link-Link DOWNLOAD GRATIS berada menyebar di Seluruh Katalog dan terus bertambah.

Kamis, 19 Mei 2011

E 002 : ANALISIS PENGARUH KUALITS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. POS Indonesia Cabang Sragen)

ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan pada PT. POS Indonesia (Persero) Cabang Sragen yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa komunikasi. PT. Pos Indonesia (Persero) ini terletak pada Jalan Slamet Riyadi 193, Sragen. Penelitian ini dilakukan dengan maksud dan tujuan antuk mengetahui perbedaan kualitas jasa yang dirasakan dengan kualitas jasa yang diharapkan. Mengetahui masing­masing Kualitas Jasa yang terdiri dari (Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty dan Tangible) secara parsial dan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Serta untuk mengetahui bahwa kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas jasa berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan untuk mengetahui bahwa kualitas jasa dan kepuasan konsumen secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas konsumen PT. POS Indonesia Cabang Sragen.
Populasi dari penelitian ini adalah para konsumen PT. POS Indonesia cabang Sragen. Responden pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel mengunakan Non probability dengan metode Convenience sampling. Uji instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Analisis Gap, uji Asumsi klasik, Analisis Path, uji regresi linier sederhana dan berganda yang mencakup Uji t, Uji F, Uji R.
Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa: (l.)Berdasarkan analisis gap diketahui adanya perbedaan antara rata-rata kualitas jasa yang diharapkan dengan kualitas jasa yang dirasakan. Rata-rata perbedaan kualitas jasa yang diharapakan (74,830) lebih besar dari rata-rata perbedaan kualitas jasa yang dirasakan (59,700). (2.)Untuk uji t menunjukan bahwa demensi kualitas jasa secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (3.)Bahwa demensi Assurance dan Responsiveness mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen PT. POS Indonesia Sragen. Sedangkan berdasarkan analisis Path diketahui bahwa :(4.) Kualitas jasa (X) berpengaruh positif (12,243) dan signifikan terhadap kepuasan konsumen(Z). (5) Kualitas jasa (X) berpengaruh positif (11,385) dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y). (6.) Kepuasan konsumen (Z) berpengaruh positif (8,919) dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (7.)Kualitas jasa (X) 5,705 dan kepuasan konsumen (Z) 2,012 secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y).

Kata kunci : Kualitas Jasa, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas konsumen.

DAFTAR PUSTAKA

Ari Cahyanto, Septana. 2007. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen, Surakarta: Manajemen UNS.
Andrey, Bagus. 2005. Analisls Hubungan Demensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan - Pelanggan PT. Telkom, Tbk. Unit Pelayanan Ambarawa. Surakarta: Manajemen UNS
Assael, Henry. 2001. Consumer Behavior and Marketing Action, Ch edition. New York University. Thomson Learning.
Aaker, David A. 1996. Managing Brand Equity : Second edition. New York : Maxwell Macmillia. Canada, Inc.
Aryani dan Utami. 2004. Pengaruh Faktor Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah (Study Kasus. Di Bank Syariah Mandiri Cabang Surakarta). Surakarta: Jurnal Akuntansi dan bisnis. Vo14. No 1.
Djarwanto dan Pangestu. S. 1996. Statistik Induktif. Yogya: BPFE UGM.
Imam Ghozali, 2001. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Semarang : BP Undip.
 ____________ . 2005. Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Semarang : BP Undip.
Karsono. 2005. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Kepuasan Anggota Sebagai Variabel Pemediasi, Strakarta: Jurnal Bisnis dan Manajemen, vol. 5, No. 2.
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran : Analisis, perencanaan dan pengendalian. Terjemahan Jaka Wasana. Jakarta: Erlangga.
____________ . 2002. Manajemen Pemasaran : Analisis, perencanaan dan pengendalian. Terjemahan Jaka Wasana. Jakarta: Erlangga.
Lupiyadi. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta. Salemba Empat.
Mardirahayu, Novi. 2007. Peranan Variabel Kepuasan Dan Keluhan Sebagai Mediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Surakarta: Manajemen UNS.
Mawardi, Chalid. 2005. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Transportasi PO Rosalia Indah di Surakarta. Surakarta : Manajemen iJNS.
Nugroho, Bhuono Aggung. 2005. Strategi Jitu : Memilih Metode Statistik
Penelitian dengan
SPSS Yogyakarta. Andi Offset..
Parasuraman, Valerie A; Zeit hamll; Leonardo L Berry. 1985. A Conceptual Model Service Quality and Its Implication For Future Research. Journal of Marketing, Vol. 49 p. 41-50
Sugiiyono. 1999. Metode ppnelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta.
Supranto, J. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta. Rineka Cipta.
Tjiptono, Fandy. 1996. Mahajemen Jasa. Yogyakarta : Andi Offset. 
____________ .2002. Mahajemen Jasa. Yogyakarta : Andi Offset.
Triheridradi, Corhelius. 2004. Statistik Inferen Teori Dasar & Aplikasinya dengan  SPSN 12.0. Yogyakarta: Andi ditset.


Untuk mendapatkan file lengkap hubungi HP. 085 725 363 887

 JUDUL-JUDUL SKRIPSI EKONOMI LAINNYA 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar