ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Faktor-faktor dalam perusahaan, yang diproksikan dalam Kepemilikan manajemen, leverage, ukuran perusahaan, profitabilitas mempengaruhi pengungkapan sosial suatu perusahaan. Pengungkapan sosial perusahaan perlu dilakukan sebagai wujud pengkomunikasian dampak sosial dan lingkungan dari kegiatan ekonomi organisasi terhadap kelompok khusus yang berkepentingan, terhadap Masyarakat secara keseluruhan. Sampel yang digunakan adalah 113 Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta.
Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa : (1) Pengujian secara simultan menemukan adanya pengaruh yang Signifikan antara Faktor-faktor perusahaan terhadap pengungkapan sosial perusahaan, (2) Variabel kepemilikan manajemen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengungkapan sosial.
Tersedia Paket DVD berisi + 1.500 skripsi dari berbagai jurusan hanya dengan Rp. 60.000 (sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia). Hub. 085 725 363 887
Tidak ada komentar:
Posting Komentar